Ngaturaken ►►Namo Buddhaya Selamat Datang Welcome Sugeng Rawuh di Blog Sederhana ini_/|\_Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta

25 September 2007

Dream comes true

Sabtu pagi, dengan keengganan yang begitu terasa menempel selama liburan puasa, aku bangun dan meraih hp. Ada sebuah sms dari Lisa, Ketua Dayaka Sabha Vihara Jaya Mangala, isinya sebuah pemberitahuan sekaligus undangan untuk datang ke vihara sabtu malam pukul 18.30 karena ada kunjungan Bapak Andrie Wongso dari Jakarta.
Haaahhh.....yang bener? Andrie Wongso?
Beliau adalah sosok yang tlah kuidolakan sejak remaja. Orang yang aku kagumi pemikirannya dan keahliannya memompa semangat orang lain. Sejak aku masih duduk dibangku SLTA aku tlah sangat menyukai hasil karya beliau dalam produk-produk Harvest, bahkan sampai sekarang koleksiku masih kusimpan dengan rapi. Kata-katanya yang indah, romantis dan bijaksana mampu menyentuh kedalam hati sanubari para pembacanya. Bahkan, saking sukanya aku dengan Harvest, aku ikut terdaftar sebagai member Harvest Fans Club (HFC). Kini, setelah aku cukup dewasa, kecintaanku pada sosok Andrie Wongso lebih pada kemampuannya untuk memberikan motivasi pada orang lain. Aku suka membuka dan membaca hasil tulisan-tulisan beliau yang penuh perenungan di www.pembelajar.com.
Hari beranjak petang, puluhan orang sudah ramai menunggu kedatangan Pak Andrie Wongso di vihara. Namun karena beliau masih ada acara di ACC, maka kami yang hanya 'nebeng' bertemu dengan beliau harus sabar menunggu selama hampir tiga jam.
Pukul 21.00 barulah beliau tiba di vihara yang langsung disambut dengan antusias. Memang hanya 30 menit beliau berbicara, namun hasilnya sebagian besar yang datang mengaku puas dengan apa yang disampaikan oleh beliau dan merasa seperti baru di'refresh' semangatnya untuk beragama.
Terima kasih Pak Andrie Wongso atas sesuatu yang berharga untuk diingat, direnungkan dan dijalani. Hari itu menjadi satu hari ketika satu mimpiku menjadi kenyataan....

Buddha Bless Me..
Thanks Gods

No comments:

Popular Posts