Ngaturaken ►►Namo Buddhaya Selamat Datang Welcome Sugeng Rawuh di Blog Sederhana ini_/|\_Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta

01 May 2015

My Achievement: Bisnis Mudah CMN Moorflie

Bulan April menjadi bulan yang penuh berkah. Mau tau ceritanya? Simak ya...

Pertengahan Maret lalu, seorang teman mengajak gabung di CMN Moorlife. Sebenarnya ga terlalu antusias sih, selain gak kenal produknya, gak tau sistemnya, emang aku suka angin-anginan kalo soal bisnis. Berhubung yang ngajak adalah istri bos di vihara tempatku mengabdi, makanya kuputuskan join ajalah gak rugi juga kan dapat produknya.

Sampai akhir bulan belum beraksi apa-apa, hanya sempat lihat-lihat katalog tapi belum mulai jualan. Nah, di awal April, waktu aku datang ke stokis waktu mau beli barang, dapat katalog promo. Lihat ada promo yang heboh-heboh...hmm mulai deh semangat jualannya menyala. Aku posting di grup bbm, di fb, dan blog. Sengaja aku kasih harga termurah, selain dari diskon member, aku tambahin dari bonus promo, akhirnya banyak yang minat beli. Bahkan sampai detik-detik terakhir mau ditutup promonya masih ada yang mau order, sayang udah gak terkejar ke stokisnya.

Yuhuu... hitung-menghitung, ternyata bulan April omset penjualanku mencapai 9 juta...woww. Gak nyangka bangetttss. Dari iseng-iseng akhirnya jadi 'berhadiah'. Hadiahnya banyak banget....sumpah!! Nih kupamerin ya...
  1. Setiap kelipatan 1 juta dapat 1 pcs Toples Vaso (warnanya Ok banget...Ungu-pink, dapat 9 biji, hmm lumayan buat Waisak nanti dipamerin di meja tamu)
  2. Setiap kelipatan 1,75 juta dapat Voucher Rp140.000 (dapat 5 Voucher = Rp 700.000. Berarti udah balik modal dong ya...)
  3. Bulan April berhasil rekrut 3 orang, dapat hadiah 3 medium bowl....asyeekk.
  4. Karena memberku udah 4 orang, maka aku bisa jadi Head. So...bulan depan sudah berhak menikmati bonus 1,5% dari omset seluruh memberku (lumayan buat jajan)
Ok fixed, jadi bulan ini semangat kerja keras biar bisa ikut ke Thailand, Sadhu!!!

Hayuukk, yang pengen menikmati bonus-bonus sepertiku, jangan ragu untuk gabung ke CMN. Mau tau caranya agar bisa join tanpa modal? Atau mau tanya-tanya dulu juga boleh...Hubungi no kontakku ya

Kuntari - Hp.081366310605 - Pin 51B10BCF

No comments:

Popular Posts