Ngaturaken ►►Namo Buddhaya Selamat Datang Welcome Sugeng Rawuh di Blog Sederhana ini_/|\_Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta

05 December 2010

Online Storage

Buat kamu yang mobile banget alias suka bepergian kemana-mana tapi tetap harus berhubungan dengan file-file kerjaan, pasti akan repot banget kalo setiap pergi kemana-mana harus bawa map setumpuk. Pake flashdisk atau CD bisa juga sih, tapi bagi yang pelupa (kayak gw) pasti akan susah banget kalo flashdisknya ketinggalan. Nah, solusinya adalah dengan memanfaatkan Online Storage.

Online Storage udah berkembang sejak lama. Kelebihan Online Storage adalah file dapat dibuka (didownload) kapan saja dan dimana saja asal terkoneksi dengan internet. Selain itu, kita juga dapat  men-share file-file kita pada orang lain dengan memberikan alamat link file tersebut. 

Salah satu Online Storage yang terkenal adalah Ziddu. Kenapa Ziddu? Karena Ziddu memberikan bonus berupa Dollar setiap kali file kita didownload...wewww. Sudahkah anda punya akun Ziddu? Rugi deh kalo belum. Hayuh buruan daftar disini.

No comments:

Popular Posts