Ngaturaken ►►Namo Buddhaya Selamat Datang Welcome Sugeng Rawuh di Blog Sederhana ini_/|\_Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta

28 November 2007

Lagu Gw...

Listening to music adalah salah satu kebutuhan pokok aq. Buatku saat hepi ato sadness tetap harus diiringi dengan sebuah lagu.

Soldier of Fortune…., aq gak tau siapa yang nyanyi dan gak ngerti juga artinya apa. Tapi aq suka banget sama intro petikan gitarnya yang cool banget. Suara penyanyinya yang artikulasinya ga jelas dan sendu banget bikin mataku pengen merem dan memeluk sesuatu…(hehe)

Boulevard - dan Byrd, klo yang ini aq ngerti artinya n apal lagunya. Pertama aq suka karena accordnya gampang diapal waktu aq belajar main gitar..hehe. Ni juga lagu kebangsaan tempat kosku pas jaman kul dulu. Melodinya juga yahud, enak banget buat temen bobo zyang

It Must Have Been Love – Roxette, aq suka lagu ini karena filmnya bagus banget. Yang maen juga actor favoritku yang paling ganteng Richard Gere. N ternyata ada someone yang suka juga ma lagu ini…ni lagu kita yaa!

Unbreak My Heart – Toni Braxton, lagunya empuks dan video klipnya seksi banget…wewww

25 minutes too late – MLTR, klo ni lagu ceritanya yang bagus banget tuk direnungi. Seringkali kita terlambat mengambil keputusan atw ‘menyatakan’ sesuatu yang kita inginkan dan akhirnya jadi penyesalan (seperti aq menyesali cintaku pada seorang Inzaghi). Makanya…klo elo2 mencintai seseorang jangan ragu2 tuk ngungkapin perasaan lo sebelum semuanya jadi terlambat dan …nyesel deh lo!!

No Matter What, suara seksinya Ronan Keating n frens emang enak banget masuk kuping. Dan yang lebih penting dari semua itu, aq suka banget liriknya. No matter what they call us, no matter they attack…. Gw bangetss. Aq juga orang yang banyak ‘ga peduli’ dengan apapun kata orang saat seharusnya aq tidak berhak lagi jatuh cinta....aq tetap jatuh cinta!! (cama capa tuuuuhh…hehe..Ada dehhhhhh). Saat orang bilang aq memilih berada di jalan yang salah (tentang agamaku), aq ga peduli koq apa kata mereka, bagiku Buddhist is my way….hehe sori ya sodara2, jangan merayuku lagi dehh!

When You Tell Me That You Love Me – siapapun yg nyanyiin lagu ini aq tetep suka. Why? Karena ini lagu mengingatkan aq pada satu hari valentine terindah sepanjang sejarah hidupku. Ketika seorang ‘looser’ manis give me a surprise, datang ke kostku di hari valentine dengan dua batang white silverqueen, nyanyiin lagu ini dengan petikan gitar butut khusus buat gueee… and mau tak mau sambil malu2 aq terima sebuah ‘happy valentine kiss’ di akhir acara (wekekekk…soriii jangan ngiri ya!)

Dan, dari sekian banyak lagu yang kusuka. Ada sebuah lagu yang paling favorit, yang mengalir di darahku sepanjang hayat (cieee) sekaligus ‘wajib’ aq dengarkan setiap Senin pagi. Mau tau? Lagu Indonesia Raya… Merdeka..Merdeka!!!

2 comments:

Anonymous said...

Hehehehehe......heboh juga tuh....lagu-lagunya. Gw dah penasaran pengen baca dri kmrn, cmn wuihhhhh....sebel gw, sibuk banget.


Tq 4 all
Best regards

Si Beli

Anonymous said...

oke-okeh ya lagu2nya. Tapi aliran lagu asal tanah air ga boleh dilupain juga donk, Dankdhut gitu looh, bcoz Dangdut is the music of the my country. Huehehehe...

Popular Posts